Friday, April 25, 2014

happy weekneverend crochet ^_____^

haiii assalamu alaikum

sudah hari jum'at lagi.. weekend yang artinya punya lebih banyak waktu untuk melakukan hobby..
yah jelas bakal gw manfaatkan untuk bikin project.. rencana gw sih minggu ini lanjutin bikin amigurumi smiling flower in the pot yang sebenernya udah dikerjain dari minggu kemarin cuma blum selesai juga.. heheheee...

oh iya gw suka bikin amigurumi loh.. itu boneka rajut yang kecil kecil.. karena selain lucu bisa dikerjain dengan cepat... heheheee...

amigurumi panda.. amigurumi  pertama yang gw buat

si kucingbelang, si panda bulet dan kucing pink... koleksinya gw bawa ke kantor looh


nih pinky cat nya

di meja kerja gw, selalu nangkring amigurumi.. si kucing, panda dan kelinci dari botol yakult
biasanya bikin amigurumi dengan pola yang boleh browsing dari internet, gw biasanya seraching disini

okey teman teman..
slamat ber weekend dan merajut

No comments:

Post a Comment