Friday, August 15, 2014

Flowery bag kununu

assalamu alaikum..

haiii haiii teman teman rajuters.. udah mau weekend nih?? punya rencana ataw project apa nih...

waktu tahun lalu, waktunya lupa pokoknya bersamaan dengan inacraft 2013, gw yang ikutan nimbrung di grup fbnya rajutan mama ngadain kursus singkat sehari saja.. waktu itu ada beberapa tema pilihan dan gw ikutan yang flowery bag.. karena keliatannya bagus dan unyu unyu tasnya, gw sih sebenernya udah beberapa kali liat cara bikinnya di yutube tapi kurang bisa juga..

waktu itu acara di plaza semanggi dan gw dateng udah siang banget tapi lumayan banget ilmu yang gw dapet.. hari itu gw cuma bisa menyelesaikan ini..
cuma bisa menyelesaikan ini dan dijelaskan cara membuatnya..
 dari situ akhirnya punya bayangan dan gw memutuskan untuk membeli benang curly yang baru supaya bisa jadi tas beneran dan berhasil berhasi berhasil uyeeeee.... heheheheeee

ini dia flowery bag nya

gw pake benang curly biru dan merah serta katun bali warna kuning

iniah penampakannya dari dekat

nah kedepannya gw mau bikin flowery bag.... lucu yah... eh kalo kamu mau polanya, boleh kok.. silakan kirim email ke gw ulfabaroroh@gmail.com nanti gw share...

wokayy teman teman... selamat weekneverend....

No comments:

Post a Comment